Transaksi harian kartu debit Bank Mandiri naik 12% pada mome...
Keuangan, Uncategorized

Transaksi harian kartu debit Bank Mandiri naik 12% pada momen Lebaran

FINANCEROLL –┬áJAKARTA. Transaksi kartu debit PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) pada saat masa Lebaran meningkat tajam dibandingkan traksaksi harian pada saat kondisi normal.

Rata-rata transaksi harian kartu debit Bank Mandiri selama momen lebaran mencapai Rp 195 miliar per hari. “Transaksi harian tumbuh sekitar 12% dari rata-rata harian pada kondisi normal sebesar Rp 175 miliar per hari,” kata Senior Vice President Retail Deposit Product & Solution Bank Mandiri Muhamad Gumilang Kontan.co.id, Rabu (12/6). Baca Juga Bank Berlomba Jaring Nasabah Lewat Aplikasi Buka Rekening Online Makin canggih, buka rekening bank saat ini cukup lewat genggaman why not Visit www.loansbycredit.com.

Gumilang mengatakan, pengeluaran belanja tersebut didorong oleh pencairan THR yang diterima dan digunakan oleh konsumen dalam memenuhi kebutuhan selama hari raya Idul Fitri.

Sampai akhir tahun, Bank Mandiri menargetkan volume transaksi debit pada 2019 dapat mencapai Rp 70 triliun. Untuk mencapainya, Bank Mandiri mendorong nasabah untuk melakukan transaksi non-cash melalui Mandiri Debit dengan meningkatkan kerjasama EDC dengan merchant-merchant besar nasional dan juga merchant unggulan yang ada di Region.

Selain itu, lanjut Gumilang, Bank Mandiri juga akan memperluas penerimaan kartu debit di segmen e-commerce melalui kerjasama dan promo di merchant-merchant e-commerceternama di Indonesia.

“Bank Mandiri juga memberikan rewardmenarik berupa fiestapoin untuk setiap transaksi melalui Mandiri Debit yang mana fiestapoin nasabah dapat diredeem dalam bentuk diskon langsung pada merchant yang telah bekerjasama ataupun menukarkan dengan hadiah langsung di website/ aps fiestapoin,” tambah Gumilang.
Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Herlina Kartika Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Herlina Kartika Video Pilihan
Artikel Asli

Leave a Comment

Ryquell Armstead Womens Jersey