Tembus Rp 195 miliar, Bank BRI sudah lampaui target awal pen...
Investasi

Tembus Rp 195 miliar, Bank BRI sudah lampaui target awal penjualan SBR007

FINANCEROLL – JAKARTA.PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengaku untuk sementara ini telah melampaui target penjualan Savings BondRitel seri SBR007. Direktur Konsumer BRI Handayani menyebut, hingga Jumat (19/7) pihak BRI telah menjual SBR007 sekitar Rp 195 Miliar. 

Angka ini telah melebihi target awal yang ditetapkan sebesar Rp 100 miliar.

Baca Juga: Penjualan SBR007 di Bank BTN telah mencapai 60% dari target yang ditetapkan

Ia menyebut, adanya sejumlah promo selama masa penawaran berlangsung menjadi kunci di balik tingginya nilai penjualan SBR007 di BRI. Salah satunya adalah cashbackuntuk 50 nasabah pertama yang membeli instrumen tersebut.

Lebih lanjut, penjualan SBR007 di BRI terus mengalami peningkatan dari hari ke hari terlepas dari adanya penurunan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia menjadi 5,75% pada tengah pekan lalu.

Namun, ia mengaku, pemangkasan suku bunga acuan dipastikan akan menjadi sentimen tambahan bagi penjualan SBR007. Terlebih lagi, sebagian nasabah ada yang cukup sensitif terhadap perubahan suku bunga acuan. 

Baca Juga: Sempat error, Bank Mandiri pastikan seluruh layanan dan saldo nasabah sudah normal

“Nasabah seperti ini kemungkinan akan memburu SBR007 mendekati akhir periode pemesanan,” ujar dia, Jumat lalu.

Sekadar informasi, SBR007 masih akan ditawarkan kepada investor hingga Kamis (25/7) mendatang. Instrumen ini menawarkan kupon minimal sebesar 7,50%.
Reporter: Dimas Andi
Editor: Tendi Reporter: Dimas Andi
Editor: Tendi Video Pilihan
Artikel Asli

Leave a Comment

Ryquell Armstead Womens Jersey