Startup P2P, GandengTangan targetkan salurkan dana hingga Rp...
Keuangan

Startup P2P, GandengTangan targetkan salurkan dana hingga Rp 130 miliar

FINANCEROLL – JAKARTA. Situs dan aplikasi berbasis internet yang mempertemukan pengusaha mikro dengan pemberi pinjaman, yakni GandengTangan baru saja meluncurkan aplikasinya.

Startup tersebut juga merupakan salah satu lulusan dan binaan GK Plug N Play Indonesia pada batch 2.
Baca Juga GandengTangan binaan Bank DBS Indonesia luncurkan aplikasi bagi pendana Berangus Rentenir Online dari Hilir Ini daftar 99 fintech lending yang terdaftar dan berizin di OJK Plug and Play kembali buka tawaran start up pemula

Melalui aplikasi itu, pendana dapat lebih mudah melakukan top up, mendanai usaha mikro, penarikan dana, serta akan mendapatkan transparansi transaksi dari hasil pendanaan kepada proyek usaha mikro.

Hingga saat ini GandengTangan telah menyalurkan pendanaan lebih dari Rp 8 miliar yang terkumpul dari 13.000 pendana

Dalam keterangan informasi yang diterima, Pendanaan yang telah berhasil terkumpul disalurkan untuk 1.859 usaha mikro di berbagai wilayah di Indonesia.

Di tahun ini juga, GandengTangan menargetkan akan memperluas jangkauan ke luar pulau Jawa agar penyebaran dampak bagi usaha mikro bisa disalurkan secara merata ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami ingin menawarkan kemudahan dalam berinvestasi sekaligus menciptakan dampak sosial bagi para pelaku usaha mikro”, menurut Jezzie Setiawan, CEO GandengTangan dalam keterangan rilis, Kamis (4/4).

Jezzie juga bilang, pihaknya antusias untuk menargetkan kucuran dana sebesar Rp 130 miliar bagi usaha mikro di seluruh Indonesia.
Reporter: Venny Suryanto
Editor: Yudho Winarto Reporter: Venny Suryanto
Editor: Yudho Winarto Video Pilihan
Artikel Asli

Leave a Comment

Ryquell Armstead Womens Jersey