CEO Nasdaq: Kripto Layak Dapat Kesempatan, Bitcoin Menggebu
Bitcoin

CEO Nasdaq: Kripto Layak Dapat Kesempatan, Bitcoin Menggebu

© Reuters.  © Reuters.

Investing.com – Bitcoin dan harga koin digital utama lainnya naik pada hari Rabu di sesi Asia setelah CEO Nasdaq Adena Friedman mengatakan bahwa cryptocurrency “layak mendapatkan peluang untuk menemukan masa depan yang berkelanjutan dalam perekonomian kita.”

mendaki 1,34% menjadi $3.581,3 pada pukul 13.06 WIB.

tembus 1,63% di $118,47, naik 0,45% ke level $0,31769, dan menambahkan 2,77% menjadi $31,669.

Dalam sebuah posting di LinkedIn (NYSE:) yang diterbitkan pada 20 Januari, Friedman menulis bahwa “mata uang kripto masih bisa menjadi mata uang global di masa depan.” Ia mencatat bahwa Nasdaq percaya token digital akan mendapat tempat di masa depan, mengatakan “penemuan itu sendiri adalah demonstrasi luar biasa dari kejeniusan dan kreativitas.”

Ia juga menyarankan bahwa “kejelasan tata kelola dan peraturan” diperlukan untuk cryptocurrency untuk berkembang menjadi penemuan yang praktis dan dapat digunakan dengan nilai stabil.

Selain itu, Nasdaq membantu cryptocurrency mendapatkan kepercayaan investor dengan menawarkan teknologinya untuk pencocokan perdagangan, kliring, dan integritas perdagangan untuk pertukaran pemula, katanya.

Sementara itu, regulator keuangan Belanda berencana untuk meminta pertukaran crypto dan penyedia layanan dompet untuk dilisensikan untuk mencegah pencucian uang dan pendanaan terorisme.

Bank sentral Belanda De Nederlandsche Bank dan Otoritas Belanda untuk Pasar Keuangan mengatakan bahwa pertukaran fiat-to-crypto dan penyedia solusi tahanan harus dilisensikan. Kedua badan tersebut mengutip “risiko kejahatan finansial yang tinggi” dari token digital.

“Risiko-risiko ini harus diatasi secara efektif, yang dapat dicapai sebagai hasil dari koordinasi penanggulangan internasional yang diberikan oleh AMLD5 [Arahan Anti Pencucian Uang Eropa Kelima],” kata kedua badan dalam sebuah laporan.

Disklaimer: Fusion Media would like to remind you that the data contained in this website is not necessarily real-time nor accurate. All CFDs (stocks, indexes, futures) and Forex prices are not provided by exchanges but rather by market makers, and so prices may not be accurate and may differ from the actual market price, meaning prices are indicative and not appropriate for trading purposes. Therefore Fusion Media doesn`t bear any responsibility for any trading losses you might incur as a result of using this data.

Fusion Media or anyone involved with Fusion Media will not accept any liability for loss or damage as a result of reliance on the information including data, quotes, charts and buy/sell signals contained within this website. Please be fully informed regarding the risks and costs associated with trading the financial markets, it is one of the riskiest investment forms possible.

Leave a Comment

Ryquell Armstead Womens Jersey