BNI mengucurkan kredit Rp 300 miliar kepada anak perusahaan ...
Keuangan

BNI mengucurkan kredit Rp 300 miliar kepada anak perusahaan Sejahtera Grup

FINANCEROLL –¬†JAKARTA.Anak perusahaan Buana Sejahtera Group PT Artha Prima Finance dan PT Buana Sejahtera Multidana mendapatkan kucuran dana kredit dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk¬†sebesar Rp 300 miliar.

Dalam keterangan resminya, Presiden Direktur Buana Sejahtera Group Zaenal Abidin menyatakan penandatanganan kerjasama dengan BNI ini merupakan salah satu strategi mereka untuk meningkatkan realisasi pembiayaan kendaraan roda empat.
Baca Juga Bunga deposito ICBC tertinggi, simak penawaran bunga deposito bank per 15 Juli 2019 Intip kurs jual dollar AS terhadap rupiah di BCA, Bank Mandiri, BNI, Selasa (16/7) Pendanaan obligasi masuk bulan ini, Mandiri Tunas Finance belum lirik utang valas Bank BTPN (BTPN) cairkan pinjaman ke Tifa Finance sebesar Rp 100 miliar

Sementara itu, melalui kedua anak perusahaan tersebut Buana Sejahtera Group menargetkan penyaluran pembiayaan kredit sebesar Rp 600 miliar di tahun 2019. Target tersebut naik dari realisasi tahun sebelumnya yang mencapai Rp 531,5 miliar.

Selain itu Zaenal menambahkan target laba bersih dari kedua perusahaan di tahun ini Rp 33,6 miliar, meningkat tipis dari realisasi tahun 2018 yang mencapai Rp 31,5 miliar.

Sementara rasio kredit bermasalah (non performing finance) dari kedua anak perusahaan akan ditekan hingga di bawah 2%, yaitu di level 1,5%.
Reporter: Yasmine Maghfira
Editor: Tendi Reporter: Yasmine Maghfira
Editor: Tendi Video Pilihan
Artikel Asli

Leave a Comment

Ryquell Armstead Womens Jersey