Bitfinex Amankan Kerjasama dengan HSBC, Harga Kripto Bergera...
Bitcoin, Koin Digital

Bitfinex Amankan Kerjasama dengan HSBC, Harga Kripto Bergerak Maju

Jakarta, Financeroll – Harga mata uang kripto menguat pada hari Senin dengan sebagian besar koin digital melompat lebih dari 1%. Bitfinex menerima beberapa perhatian setelah laporan pada akhir pekan mengatakan telah mendapatkan mitra perbankan dengan HSBC.

Bitcoin diperdagangkan menanjak 0,3% lebih tinggi ke $6,604.6 pada pukul 11.40 WIB di pertukaran Bitifinex.

Ethereum melonjak 1,0% menjadi $227,83 dalam 24 jam sebelumnya.

XRP melompat 2,9% menjadi $0,48828 pada pertukaran Poloniex, sementara Litecoin naik tipis 0,3% ke $58,194.

“Bitfinex sekarang sedang melakukan mitra perbankan dengan HSBC melalui akun pribadi Global Trading Solutions. Sangat cocok jika Anda bertanya kepada saya. Juga perlu disebutkan bahwa semua deposito EUR, JPY, dan GBP ditunda, tetapi Bitfinex “mengharapkan situasi akan menjadi normal dalam waktu seminggu”, sebut Larry Cermak, mantan editor di Diar dan analis kepala di The Block pada hari Sabtu.

HSBC adalah mitra perbankan pertama yang tepat yang telah diperoleh Bitfinex sejak Wells Fargo (NYSE:WFC) pada tahun 2017, menurut laporan.

Dalam berita lain, raksasa platform pertukaran Coinbase kehilangan wakil presiden dan kepala investasi institusional, Adam White, Bloomberg melaporkan pada hari Kamis. White telah bersama perusahaan sejak didirikan pada tahun 2013.

Berita itu datang hanya satu hari setelah perusahaan yang berbasis di San Francisco mempekerjakan Jonathan Kellner, mantan CEO Instinet, sebagai direktur pelaksana divisi cakupan institusionalnya. Kellner diharapkan akan mengambil alih sebagian besar tugas White.

“Meskipun kami sangat sedih melihat ia pergi, kami juga yakin dengan kemampuan kelompok itu untuk terus mengeksekusi pada visi yang ia tetapkan menjadi tempat paling terpercaya bagi investor institusi untuk berdagang cryptocurrency,” perwakilan Coinbase mengatakan dalam sebuah pernyataan yang di-email ke Bloomberg.

Di tempat lain, Spencer Bogart, mitra di cryptocurrency dan perusahaan gabungan blockchain Capital, mengatakan pasar crypto akan pulih dari kelemahan yang baru-baru ini dialami. Bogart mengatakan kepada CNBC dalam sebuah wawancara bahwa “bitcoin mendekati bottoming (area terbawah).” (Hidayat)

Sumber Berita : Investing.com

Leave a Comment